Jasa sewa mobil pengantin di Bandung Jakarta dan seluruh Jawa Barat

Minggu, 23 Juni 2013

Sewa Mobil Pengantin

Sewa Mobil Pengantin


Mobil pengantin saat ini telah menjadi kebutuhan yg sangat tinggi terutama di kota-kota besar seperti Bandung Jakarta dan seluruh kota besar di Indonesia, untuk itu kami TJP-seratour mempersembahkan jasa sewa Sewa Mobil Pengantin yg melayani seluruh wilayah pulau Jawa terutama Jawa Barat dan Jakarta

Kami menyediakan berbagai jenis Sewa Mobil Pengantin diantaranya dari jenis sedan hingga mobil mewah Alphard dan Vellfire. Toyota Vellfire dan Mercedes Bens menempati urutan pertama mobil paling diminati untuk keperluan Sewa Mobil Pengantin yg memang sangat digemari oleh kalangan tertentu sebagai simbol dari sebuah kemewahan.

Acara pernikahan yg memang sangat sakral dan agung sangatlah pantas bila dirayakan dgn sebesar besarnya dan semegah mungkin karena ini adalah moment yg sangat istimewa karena tidak ingin terulang kedua kali.Jadi sangatlah wajar bila semua orang menginginkan semua sarana dan prasarana pendukung pesta perkawinan yg digunakan adalah barang yg terbaik saat ini. Salah satunya adalah mobil pengantin. Mobil pengantin yg saat ini menjadi favorit bagi banyak orang di Indonesia diantaranya adalah dari pabrikan Mercy, BMW, Toyota dll. Anda bisa mendapatkan mobil pengantin dari perusahaan jasa Sewa Mobil Pengantin  yg terdekat dikota anda. sebagai contoh bila anda berada di Bandung atau Jakarta anda bisa mendapatkan mobil pengantin dari TJP.

TJP-wedding car
Adalah sebuah usaha yg dikelola dibawah naungan serta perijinan PT. Tunas Jaya Persada yg juga mengelola seratour sebagai salah satu usaha bidang Tour & Travel yg khusus menjual paket wisata di Bandung. Dan mengenai jasa Sewa Mobil Pengantin telah dikondisikan hingga mampu melayani wilayah Bandung, Jakarta serta seluruh kota yg ada di Jawa Barat.Untuk itu jangan ragu-ragu bila anda membutuhkan jasa Sewa Mobil Pengantin maka segera hubungi kami dinomor yg tertera dibawah postingan ini.

Kami akan berusaha membantu anda menciptakan kenangan terindah dgn layanan jasa Sewa Mobil Pengantindari kami ini. Semoga semua kerja keras kami ini dapat diterima oleh masyarakat. Kami sadar betul bahwa kami bukanlah perusahaan nomor satu di Indonesia namun kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yg terbaik untuk anda dalam melayani Sewa Mobil Pengantin ini. Dengan harapan bahwa kelak disuatu hari anda akan menggunakan jasa kami kembali.

Akhir kata ucapan terimakasih yg tak terhingga kepada semua pelanggan TJP-wedding car yg telah menggunakan jasa Sewa Mobil Pengantin dari kami termasuk juga kpd Keluarga besar Kementerian Ketenaga Kerja yg telah menggunakan jasa kami. Semoga ini bisa menjadi bekal bagi kami untuk terus memperbaiki pelayanan jasa Sewa Mobil Pengantin kami.


TJP-wedding car | TJP-seratour
Jl. Juanda 477 Bandung
Office: 022-2535898
Mobile: 0817613152 / 0818220650 / 081221270000 / 085722203000
YM: irma_rahmawati477 | cs_indosel
Pin BB: 22140ECB | 22CDA09B
E-mail: jhonwieyono@gmail.com

Terimakasih anda telah membaca postingan kami dengan judul:
 Sewa Mobil Pengantin

Postingan ini dirancang untuk bisa ditemukan dgn kata kunci:
Sewa mobil pengantin, Rental mobil Pengantin, sewa, rental, jasa, mercy Tiger, Wedding car, mobil pengantin murah, Sewa mobil pengantin di Bandung, Rental mobil Pengantin di Bandung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa Mobil Pengantin

0 komentar:

Posting Komentar